Ketahuan Selingkuh, Suami Cekik Istri

JOGOROGO - Emosi karena sms mesra dirinya dengan wanita lain dibaca sang istri, Supri, 30, memukul Nurhayati, 33, istrinya.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Budi Santoso, kemarin (28/03), tindak KDRT ini dialami oleh Nurhayati yang merupakan warga Dusun Pondok, Macanan, Jogorogo setelah mencurigai jika sang suami ada main dengan wanita lain. Hal ini didasari dari gelagat Supri yang sejak beberapa hari terakhir sibuk dengan ponselnya.

Usut punya usut, terbukti jika si suami memang bersms mesra dengan wanita lain. Tidak terima suaminya digoda, Nurhayati mencoba menghubungi si wanita itu. Tindakan ini diketahui oleh Supri yang langsung meminta ponselnya untuk dikembalikan. Namun Nurhayati menolak dan malah membanting ponselnya. Kejadian ini langsung saja membuat Supri kalap dan langsung memukul juga mencekik leher Nurhayati hingga terjatuh.

Kejadian ini akhirnya dilaporkan oleh Nurhayati ke Mapolsek Jogorogo. Karena kasus tersebut melibatkan perempuan, Polsek Jogorogo melimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ngawi untuk proses lebih lanjut.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku jika kekerasan yang dilakukannya terjadi karena kesal mengetahui ponselnya dibanting oleh sang istri.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Lintas_Daerah pada 19.26. dan Dikategorikan pada , , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Ketahuan Selingkuh, Suami Cekik Istri

Tinggalkan Komentar

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Biodata Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas Ngawi. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Ngawi