Sering Kabur, Seorang Wanita Ditemukan di Solo

NGAWI - Terkait kaburnya NW, 16, gadis asal Tambakromo Geneng pada malam natal lalu, polisi masih mendalami motifnya. Polisi menduga banyak kemungkinan. Salah satunya adalah praktik human trafficking atas siswi kelas XI salah satu SMK swasta di Geneng itu. Dugaan ini ada karena kepergian NW adalah atas ajakan teman prianya dan kemungkinan dipekerjakan di Solo, Jawa Tengah.

Diberitakan pada 25 Desember lalu, orangtua NW melapor ke polisi karena kehilangan anaknya. Setelah menerima laporan, pihak Kasat Reskrim Polres Ngawi intensif berkomunikasi dengan orangtua NW. Segala upaya sudah dilakukan, termasuk melacak keberadaan NW lewat nomor teleponnya. Namun usaha ini mendatangkan kesulitan karena nomor telepon NW yang sering ganti. Usaha terus dilakukan hingga akhirnya polisi menemukan titik terang. NW ditemukan di warung bakso di daerah Karangjati, jelas AKP Budi Santoso.

Kepada petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Ngawi, NW mengaku minggat karena merasa tidak nyaman tinggal di rumah. NW merasa tertekan atas larangan-larangan dari orangtuanya. Karena itulah, korban memutuskan untuk minggat yang dibantu oleh mantan pacarnya dan bekerja sebagai pembantu di Solo.

Mendengar pengakuan seperti itu, petugas tidak percaya. Ini dikarenakan pakaian yang dikenakan NW ketika ditemukan. NW mengenakan hotpants dan baju berbelahan dada rendah. Saat ditanya, NW beralasan jika itu adalah baju pinjaman dan mengaku kalau dirinya bukanlah wanita nakal.

Orangtua NW mengaku kalau NW memang sering kabur dari rumah. Terakhir, NW pergi menjelang ujian semester pada awal Desember 2012 lalu. Saat itu, NW ditemukan di rumah B, teman prianya yang beralamat di Kecamatan Bringin, Ngawi.

Ayah NW berharap anaknya tidak mengalami apa-apa meskipun sedikit terkejut dengan pakaian yang NW kenakan.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Lintas_Daerah pada 20.20. dan Dikategorikan pada , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Sering Kabur, Seorang Wanita Ditemukan di Solo

Tinggalkan Komentar

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Biodata Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas Ngawi. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Ngawi