Sumber Air Hangat Tempuran Ngawi Di Percaya Bisa Jadi Perantara Penyembuhan Berbagai Penyakit

antrian sumber air hangat tempuranal dan pengunjung sedang melakukan kegiatan , saya sendiri awalnya tidak percaya dan cuek saja dengar berita bahwa sumber air hangat yang baru baru ini muncul telah banyak di kunjungi orang dari berbagai daerah, tapi setelah saya iseng jalan jalan, hmmm ternyata benar benar di luar dugaan , memang benar benar sumber air hangat tempuran ngawi di kunjungi ribuan orang perhari. 

Dengan segala keterbatasan, sumber air hangat tempuran di paksa untuk bisa menerima dan mengatur tamu yang ingin berkunjung dan ingin mandi di sumber tersebut, tidak ada yang istimewa di sana karena memang ini bukan tempat wisata alam juga bukan pusat keramaian yang tertata rapi dengan segala keindahan, namun saya merasa puas dengan pelayanan yang telah di berikan oleh masyarakat tempuran , baik segi pelayanan dan keramahan, tukang parkir yang sopan dan penjual penjual yang tidak mahal,
jalan masuk sumber air hangat tempuran  
Sampai saat ini sumber air hangat masih belum di kelola lebih lanjut, apakah akan di buat kolam atau di biarkan berupa pancuran begitu saja, yang jelas ada sebagian orang yang menginginkan sumber air hangat ini sebagai tempat wisata , karena manfaatnya di samping bisa untuk hiburan juga bisa untuk meningkatkan perekonomian masyarkat sekitar, tapi ada juga yang bilang, untuk sementara sumber air hangat ini di biarkan begitu saja yang penting lingkungan bisa menjaga ketertiban para pengunjung supaya janga sampai ada kejadian yang di inginkan. simpel sedrhana dan mengena…
 
Alasan pengunjung datang dan mandi ke sumber air hangat rata rata tidak lain tidak bukan yaitu ingin berobat ,terlepas dari istilah musrik atau bukan, mereka menganggap bahwa ini adalah Anugrah Allah kepada hambanya yang tidak mampu membeli obat atau berobat kedokter, fantastis , di era serba krisis baik krisis ekonomi,kepercayaan sampai krisis kesehatan banyak orang bingung mencari pengobatan alternatif sebagai solusinya, termasuk memanfaatkan fenomena alam seperti sumber air hangat di desa tempuran. semoga ini benar benar bukan sekedar sumber air hangat saja tapi memang benar benar sebagai perantara untuk menyembuhkan penyakit.

Sumber : abajadun.com

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 02.39. dan Dikategorikan pada , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Sumber Air Hangat Tempuran Ngawi Di Percaya Bisa Jadi Perantara Penyembuhan Berbagai Penyakit

Tinggalkan Komentar

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Biodata Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas Ngawi. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Ngawi