Video Mesum Pelajar di Ngawi


Ilustrasi dok google.com

Penggunaan kamera ponsel untuk merekam adegan mesum pelajar kembali menghebohkan masyarakat di Kabupaten Ngawi. Pelaku yang sempat melarikan diri selama beberapa bulan pun akhirnya berhasil ditangkap.

Setelah buron selama 2 bulan, Danang, warga Walikukun, Kecamtan Widodaren, ditangkap tim Reskrim Polres Ngawi Selasa 22 Mei 2012.

Dia dilaporkan orangtua seorang siswi Kelas 2 SMK di Kecamtan Sine berinisial EN karena video porno pelajar  yang beredar di tengah masyarakat Ngawi ternyata diperankan anaknya.

Akibatnya, EN secara tiba-tiba keluar dari sekolah 6 bulan lalu. Pelaku yang tak lain mantan kakak kelas EN melarikan diri ke Semarang.

Video berdurasi 5,8 menit tersebut merekam adegan persetubuhan mereka dengan masih menggunakan seragam abu-abu putih berlatar semak-semak dan tas sekolah milik EN.

Dalam pengakuanya kepada polisi, Danang menggunakan ponsel miliknya untuk merekam adegan mesumnya di sebuah tempat wisata di Ngawi. Namun, setelah itu ponsel tersebut rusak dan memori card yang di dalamnya hilang hingga beberapa saat kemudian video tersebut beredar di antara teman teman EN.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Sungkono mengatakan, tak ada keterlibatan orang lain saat proses perekaman. Pihaknya kini fokus mencari pengunggah video tersebut setelah pelaku utama tertangkap.

“Baik korban maupun orangtua korban membenarkan,” katanya.

Adapun EN kini sudah tak bersekolah lagi, dan oleh keluarga harus dipindahkan ke rumah keluarganya di luar kota.

Sumber : eksposnews 


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 03.22. dan Dikategorikan pada , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Video Mesum Pelajar di Ngawi

Tinggalkan Komentar

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Biodata Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas Ngawi. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Ngawi