Ayah Pemerkosa Perkosa Putri Kandungnya Minimal Dua Kali Sebulan

NGAWI - Korban perkosaan bapak kandungnya, IW (16), warga Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, mengaku selalu dipaksa bapak kandungnya sejak awal melayani nafsu bejat ayah kandungnya selama 5 tahun terakhir.

Setiap menolak dan melawan tidak mau melayani nafsu bejatnya itu, tersangka selalu mengancam tidak akan menyekolahkan korban. Selain itu, tersangka mengancam tidak akan membiayai hidup korban.

"Sejak awal saya menolak, tetapi selalu diancam tak disekolahkan dan saya tak diberi biaya hidup. Terpaksa saya melayani ayah hingga hamil 6 bulan ini. Termasuk tidak boleh bercerita ke siapa pun," terang IW, Sabtu (9/3/2013).

Selain itu IW mengaku jika bapak kandungnya itu selalu meminta jatah kepadanya minimal sebulan 2 kali. Saat meminta jatah itu, ibu kandungnya tidak berada di rumah karena sibuk bekerja di Surabaya. Sedangkan selama ini yang ada di rumah itu hanya dirinya dan bapak kandungnya itu. "Mintanya bisa sebulan 2 kali. Saya rela dia (bapak) dihukum sekarang," tegasnya.

Disamping itu, IW menceritakan jika kasus perkosaan ini terkuak saat para tetangga dan kerabat korban yang hidup di lereng Gunung Lawu bagian Utara itu mengetahui tiba-tiba korban hamil 6 bulan dan perutnya semakin membesar.

"Karena didesak tetangga itulah, kemarin sore hingga malam saya mengaku disetubuhi ayah saya sendiri," ucapnya.

Sementara, tersangka Adi Pranoto mengaku terpaksa menyetubuhi anaknya sejak tidur bersama saat anaknya masih duduk dibangku kelas 5 SD. Tersangka mengaku tak kuat menahan nafsu bejatnya.
Selain itu, tersangka berdalih jika istrinya yang bekerja di Surabaya jarang pulang. Oleh karenanya, tersangka melampiaskan nafsu bejatnya ke anak semata wayangnya itu.

"Persetubuhan selalu saya lakukan di dalam kamar rumah saat kondisi rumah sepi karena yang tinggal di rumah hanya saya dan anak saya itu," tandasnya.

Dikutip : TribunNews

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Lintas_Daerah pada 06.03. dan Dikategorikan pada , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Ayah Pemerkosa Perkosa Putri Kandungnya Minimal Dua Kali Sebulan

Tinggalkan Komentar

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Biodata Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas Ngawi. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Ngawi