Asyik Indedoi,Diobrak Petugas

Selasa, 21-12-2010 14:10:17

Seorang Pria dan 4 PSK Diamankan
NGAWI-Warung remang-remang kawasan Kedung Glagah, Tempuran,Paron,kemarin(20/12)diobrak petugas Sat Pol PP.Hasilnya,seorang pria hidung belang dan pekerja seks komersial(PSK)terjaring.Keduanya adalah Pon,49, warga Desa/Kecamatan Geneng dan HR,39,warga Desa Tempuran,Paron.Petugas juga mengamankan tiga perempuan lain yang disinyalir pelaku prostitusi liar.
Penggerebekan pelaku asusila itu dilakukan sekitar pukul 09.00.Dengan melibatkan belasan petugas ketertiban,mereka mendatangi warung remang-remang di Kedung Glagah.Saat mengobok-obok warung yang disinyalir kerap jadi ajang mesum itu,petugas menangkap basah HR dan Pon asyik indehoi di kamar.
Mengetahui kedatangan petugas,sontak keduanya mengakhiri hubungan ranjang.Sambil menutupi kepala dengan tangan,pasangan mesum itu bergegas mengenakan pakaian.Tanpa banyak omong,Pon dan HR digelandang petugas ke truk patroli.
Razia yang dilakukan petugas ketertiban tak sampai itu saja.Petugas juga memergoki tiga wanita di kamar lain. Yakni,Ruk(43),Sup(43),dan Sri(28).Ketiganya disinyalir berprofesi sebagai perempuan pemuas nafsu yang sedang menunggu pelanggan.'Saat operasi rutin,ternyata di warung milik salah seorang warga digunakan untuk lokasi prostitusi terselubung,'terang Kasi Ops Sat Pol PP Peggy Yudo kepada koran ini.
Pria hidung belang dan empat PSK itu selanjutnya dibawa ke kantor Sat Pol PP.Mereka didata dan dilakukan pembinaan.Diketahui,PSK yang terjaring razia petugas merupakan pemain kawakan.Mereka sering mangkal di warung remang-remang yang tersebar di kawasan Ngawi.Sebut saja,pasar hewan(Legi),Sidowayah dan Alas Malang.'Malah kebanyakan mereka(PSK,Red)berasal dari luar daerah.Untuk memuluskan berbuat asusila nyambi di warung,'paparnya.

Sumber :/www.radarmadiun.co.id/
Sementara,Sup,salah seorang PSK,mengaku baru kali pertama mangkal di warung milik salah seorang warga di Kedung Glagah itu.Perempuan yang mengaku asal Desa Sugihwaras,Maospati,Magetan,tersebut sengaja ke lokasi itu untuk menjaring laki-laki hidung belang.'Beneran saya baru pertama kali berada di warung itu(Kedung Glagah,Red).Itu saja diajak teman,'kilahnya sambil tertunduk.(dip/isd)


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh frendy pada 20.53. dan Dikategorikan pada , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Asyik Indedoi,Diobrak Petugas

Tinggalkan Komentar

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Biodata Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas Ngawi. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Ngawi