Dipotong Bus Mira, Bus Sumber Selamat Masuk Parit Sedalam 3 Meter


NGAWI - Bus Sumber Selamat tujuan Surabaya terperosok parit sedalam 3 meter di jalur Ring Road Ngawi setelah sopir terkejut busnya dipotong dua bus Mira yang kejar-kejaran. Seluruh penumpang bus tersebut selamat dan hanya alami shok.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat Bus Sumber Selamat bernomor polisi W 7018 UZ yang dikendarai oleh Supono (40) warga Kediri Jawa Timur melaju dari arah Terminal Kertonegoro menuju Surabaya. Saat di lokasi kecelakaan, sopir kaget usai disalip oleh dua Bus Mira dengan kecepatan tinggi.

"Bus Mira pertama menyalip saya dengan kecepatan tinggi. Tak lama kemudian Bus Mira satunya juga menyalip. Manuver Bus Mira yang kedua ini membuat jalur saya tertutup oleh badan bus MIRA. Karena kaget hingga saya membanting setir ke kanan sambil ngerem hingga oleng dan masuk parit," jelas Supono, kepada detiksurabaya.com, Jumat (1/3/2013).

Menurut Supono, manuver berbahaya Bus Mira yang kedua ini diduga menghindari mobil Fortuner 904 BI yang melintang di badan jalan usai tertabrak truk.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, awak bus dan penumpangnya selamat. Bus Sumber Selamat masuk parit akibat menghindari dua bus yang menghadang di depannya setelah menyalip. Kaitannya dengan mobil Fortuner, kita masih melakukan penyelidikan." ucap Iptu Suparno.

KBO Lantas Polres Ngawi, menambahkan, usai melakukan evakuasi 10 penumpang Bus Sumber Selamat dari badan bus yang masuk ke parit kita pindahkan bus lain untuk melanjutkan perjalanan ke tujuan masing-masing," pungkasnya.

Dikutip : detikSurabaya

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Lintas Madiun pada 22.51. dan Dikategorikan pada , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Dipotong Bus Mira, Bus Sumber Selamat Masuk Parit Sedalam 3 Meter

Tinggalkan Komentar

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Biodata Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas Ngawi. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Ngawi